Berita Terbaru :

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga, Tbk, Front Liner - Agustus 2013

Saturday, July 27, 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga, Tbk, Front Liner - Agustus 2013 - PT. Bank CIMB Niaga Tbk berdiri pada tanggal 26 September 1955 sebagai Bank Swasta dengan nama Bank Niaga. Berkantor pusat di Ibukota Negara Indonesia saat ini Bank Niaga sudah berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga yang mana mayoritas sahamnya kini dipegang oleh CIMB Group.

PT Bank CIMB Niaga dengan status Bank Swasta Terbesar ketiga di Indonesia sebagai Bank penyedia kredit, bank anak perusahaan CIMB Group ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan MNC Group. Hal ini menjadikan Bank CIMB Niaga sangat solid sehingga hingga kini masih menyandang predikat Bank yang paling inovatif serta beberapa kalangan bahkan menyebut Bank CIMB Niaga Tbk sebagai bank yang mempunyai layanan public terbaik.

PT Bank CIMB Niaga Tbk sempat menjadi bank di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankkan Nasional pada tahun 1999 karena rekapitulasi pemegang saham kurang mencapai 20%, namun dengan keuletan dan pengembangan managemen yang baik kini Bank Niaga Indonesia melonjak menjadi Bank Swasta terbesar kelima jika dilihat dari sisi aset dan perkreditan.

Saat ini PT Bank CIMB Niaga Tbk memberi kesempatan berkarir dan sedang mencari individu berkualitas, untuk mengisi posisi sebagai :

Front Liner – Semarang
Semarang (Jawa Tengah)
Requirements :
  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan min.D3 atau S1
  • IPK min, 2,75
  • Komunikatif dan memiliki performa yang baik
  • Energik dan memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu bekerja dalam tim, berintergritas
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga, Tbk, Front Liner - Agustus 2013
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT. Bank CIMB Niaga Tbk, segera kirimkan CV lengkap & pasphoto terbaru sebelum 21 Agustus 2013 ke :

Jateng Recruitement Div.
Jl. Pemuda No.21B
Semarang
Or
Email to :
Jateng.recruitment@cimbaga.co.id

Sumber Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga, Tbk, Front Liner - Agustus 2013

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Title : Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga, Tbk, Front Liner - Agustus 2013
URL : http://infokerja-bumn.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-terbaru-pt-bank-cimb.html
Di publikasikan oleh : Unknown
Pada Tanggal : Saturday, July 27, 2013
Waktu : 11:27

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2013 Informasi Lowongan Kerja Terbaru DEPARTEMEN, PERTAMINA, BANK, CPNS, PLN, BUMN 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.