Berita Terbaru :

Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Operation Execution Control Staff - Juli 2013

Thursday, July 4, 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Operation Execution Control Staff - Juli 2013 - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).

PT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan berupaya untuk :
  • Menyediakan dan memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada para pelanggan, yaitu memuat dan membongkar petikemas tepat waktu dan terjadwal.
  • Menyediakan layanan ekstra kepada para pelanggan apabila petikemas mereka membutuhkan tempat lebih banyak atau peralatan tambahan lainnya, seperti reefer plug, yang digunakan untuk mempertahankan suhu dingin petikemas.
  • Menyediakan fasilitas tambahan lain, pada saat pembongkaran atau pemuatan petikemas, seperti penyediaan air bersih atau bahan bakar.
  • Mengutamakan kepuasan para pelanggan dengan menyediakan layanan bagi mereka dengan sepenuh hati.
PT Terminal Petikemas Surabaya membutuhkan calon pegawai baru dengan posisi sebagai berikut :

Operation Execution Control Staff
Jawa Timur – Surabaya
Tanggung Jawab :
  • Memantau dan memperbaiki ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional bongkar muat di area dermaga dan kapal berdasarkan hasil perencanaan operasional.
  • Memonitor dan melaporkan gejala-gejala yang dapat menjadi effect negative, terhadap target pencapaian, berdasarkan planning operation.
  • Mengambil tindakan preventive, berkaitan dengan pencapaian tingkat produksi, keselamatan kerja, dan aktif memberikan laporan / masukan yang di butuhkan.
  • Memantau dan memperbaiki ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional yang meliputi stacking, unstacking, relokasi, behandle dan kegiatan operasi lapangan lainnya di area lapangan penumpukan (yard operations) berdasarkan hasil perencanaan operasinal guna mencapai tingkat produktivitas operasi lapangan yang maksimal.
  • Memantau dan memperbaiki kesesesuaian dan ketidaksesuaian pencapaian target kinerja operasional untuk kegiatan receiving / delivery di area gate (gate operations) berdasarkan hasil perencanaan operasinal guna mencapai tingkat produktivitas yang maksimal
Requirements:
  • Pendidikan minimal SLTA dengan pengalaman kerja di Terminal Petikemas minimal 3 tahun
  • Usia maksimal 35 tahun per 1 Agustus 2013.
  • Berpengalaman minimal 3 Tahun di Terminal PetiKemas
  • Memahami alur kegiatan operasional di Terminal Petikemas
  • Memahami dan mampu membaca bayplan kapal.
  • Memiliki ketrampilan pengoperasian komputer minimal (MS Office).
  • Bersedia bekerja dalam Tim dengan system Shift
Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Operation Execution Control Staff - Juli 2013
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), silakan melamar secara online sebelum 14 Juli 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS ), Operation Execution Control Staff - Juli 2013

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Title : Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Operation Execution Control Staff - Juli 2013
URL : http://infokerja-bumn.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-terbaru-pt-terminal.html
Di publikasikan oleh : Unknown
Pada Tanggal : Thursday, July 4, 2013
Waktu : 16:17

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2013 Informasi Lowongan Kerja Terbaru DEPARTEMEN, PERTAMINA, BANK, CPNS, PLN, BUMN 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.