Berita Terbaru :

Segera Hadir : Career & Higher Education Fair Bulan Oktober 2014

Monday, September 15, 2014

Segera Hadir : Career & Higher Education Fair Bulan Oktober 2014 - JAKARTA – CareerBuilder Indonesia kembali menggelar pesta karir 2014. Ajang yang memberikan kesempatan luas bagi para pencari kerja mendapatkan posisi terbaiknya dalam dunia kerja. Karena menyediakan sebanyak 30 ribu lowongan pekerjaan. CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro menegaskan pesta karir tahun ini mengusung tema Career and Higer Education Fair. Yaitu sebuah promosi lowongan pekerjaan yang memberikan kesempatan lebih banyak bagi pencari kerja di Jabodetabek.

“Ini merupakan kegiatan rutin dilakukan CareerBuilder Indonesia. Setidaknya sudah tiga kali menggelar ajang serupa,” kata Franz Dirgantoro dalam keterangannya, di Jakarta, kemarin. Lebih menariknya, lanjut di bursa kerja yang digelar CareerBuilder Indonesia ini bersifat terbuka. Tidak dipungut biaya sepeser pun bagi para pencari kerja. Dengan melibatkan perusahaan ternama.

Segera Hadir : Career & Higher Education Fair Bulan Oktober 2014
Dia menegaskan kemudahan bagi pencari kerja ini haruslah dimanfaatkan. Dengan lebih dulu mengakses segala informasi kegiatan tersebut melalui CareerBuilder.co.id. Agar pencari kerja dapat lebih nyaman selama berada di lokasi kegiatan. “Acara bakal digelar pada 9-10 Oktober 2014 di gedung SMESCO Jakarta. Jadi masih cukup waktu untuk lebih dulu mengakses melalui situs tersebut,” tegasnya.
Segera Hadir : Career & Higher Education Fair Bulan Oktober 2014

Ditanya soal lowongan kerja bagi penyandang disabilitas, Franz memastikan tidak perlu khawatir. Karena lowongan kerja itu juga memberikan kesempatan bagi kelompok disabilitas. “Banyak perusahaan yang telah menyiapkan lowongan bagi penyandang disabilitas. Ini bukti kepudilan CareerBuilder Indonesia,” pungkasnya. (rko)

Sumber : http://careerbuilder.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Title : Segera Hadir : Career & Higher Education Fair Bulan Oktober 2014
URL : http://infokerja-bumn.blogspot.com/2014/09/segera-hadir-career-higher-education.html
Di publikasikan oleh : Unknown
Pada Tanggal : Monday, September 15, 2014
Waktu : 16:03

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2013 Informasi Lowongan Kerja Terbaru DEPARTEMEN, PERTAMINA, BANK, CPNS, PLN, BUMN 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.